Daihatsu Menyiapkan 110 Unit Limited Edition di GIIAS 2017



Daihatsu Menyiapkan 110 Unit Limited Edition di GIIAS 2017


355win.com - Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 mendatang, Astra Daihatsu Motor pastikan akan mengeluarkan model limited edition

Tidak tanggung, 5 tipe yaitu Xenia, Terios, Sigra, Luxio dan Sirion akan di permak menjadi limited edition.

Kehadiran tipe limited edition tersebut rupanya merupakan salah satu cara ADM untuk merayakan hari jadi Daihatsu yang ke-110 tahun di tahun 2017. Limited edition ulang tahun tersebut akan menyediakan sebanyak 110 unit dan di pasang dengan harga yang juga spesial.



'Belum, sedang kami mempersiapkan unitnya. Jumlahnya ada 110 unit untuk kelima tipe itu. Sedangkan pembagian unit dan harganya, kami belum bisa kita beri tahu," turtur Domestic Marketing Executive Officer ADM Rokky Irvayandi.

Adapun pemilihan lima tipe tersebut untuk dijadikan limited edition bukan tanpa sebab.

Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra menjelaskan, kelimanya merupakan tipe yang paling sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Hal ini sekaligus menjadi wujud apresiasi Daihatsu terhadap konsumen setianya.

'Jadi melihat kebutuhan yang diperlukan, ya lima model itu,' ucap Amel.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar